Selasa, 25 April 2017

Obat Herbal Penyakit TBC Paru Ampuh

Sedang mencari informasi tentang penyakit TBC ? Kami solusinya, disini kami akan memberikan informasi lengkap tentang penyakit TBC sekaligus memberikan rekomendasi pengobatan yang telah terbukti AMPUH, AMAN & NYAMAN.

Obat Herbal Penyakit TBC Paru Ampuh


Obat Herbal Penyakit TBC Paru Ampuh - TBC adalah penyakit yang umumnya menyerang paru-paru, penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang bernama mycobacterium tuberculosis.

Bakteri ini  menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara.

Walaupun secara umum penyakit TBC menyerang paru-paru, namun pada kasus tertentu bakteri penyebab penyakit TBC ini juga dapat menyebar ke bagian organ lainnya seperti otak dan tulang belakang.

Dibandingkan dengan penyakit lain yang disebabkan oleh satu agen infeksius, tuberkulosis adalah pembunuh terbesar kedua, secara global. Pada tahun 2015, 1,8 juta orang meninggal karena penyakit ini, dengan 10,4 juta orang jatuh sakit.

Orang yang terinfeksi bakteri TB memiliki risiko seumur hidup 10% terkena penyakit TB. Namun, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang terganggu, seperti orang yang hidup dengan HIV, kurang gizi atau diabetes, atau orang yang menggunakan tembakau, memiliki risiko lebih tinggi untuk jatuh sakit.

Ketika seseorang mengembangkan penyakit TBC aktif, gejalanya (seperti batuk, demam, berkeringat di malam hari, atau penurunan berat badan). Orang dengan TB aktif dapat menginfeksi 10-15 orang lainnya melalui kontak dekat selama setahun.

Pada tahun 2015, 87% kasus TB baru terjadi di 30 negara dengan beban TB tinggi. Enam negara menyumbang 60% kasus TB baru: India, Indonesia, China, Nigeria, Pakistan, dan Afrika Selatan.

Pada mereka yang menderita penyakit TBC, terdapat beberapa gejala yang bisa diketahui seperti :
  • Kelelahan.
  • Bengkak di leher .
  • Suhu tinggi (demam).
  • Penurunan berat badan.
  • Kehilangan selera makan.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Batuk terus- menerus yang berlangsung lebih dari tiga minggu dan biasanya menimbulkan dahak, yang mungkin berdarah.
Bagaimana cara pengobatan penyakit TBC paru ?

Untuk membantu mengobati penyakit TBC paru, kami rekomendasikan produk herbal Cordyceps Plus Capsule Green World. Merupakan produk herbal yang terbuat dari cordyceps dan ginseng yang terdapat di Sichuan Tibet. Diproses dengan teknologi GMP steril, tingkat penyerapan dan khasiat tinggi.

Obat herbal tbc paru ini memiliki manfaat utama yaitu meningkatkan fungsi imunitas tubuh dan paru-paru. Manfaat tersebut secara tidak langsung dapat meredakan beberapa gejala yang disebabkan oleh penyakit tuberkulosis.

Dilihat dari khasiatnya, obat tbc paru herbal ini memiliki khasiat dan manfaat seperti :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Membantu menghambat pertumbuhan sekaligus membunuh berbagai virus bakteri yang mengganggu pernafasan dan paru, termasuk sangat signifikan dalam membunuh bakteri tubercle bacillus.

Cordyceps untuk penyakit tbc paru

C. Sinensis adalah jamur Ascomycetes tahunan yang berkaitan erat dengan jamur.  Nama cordyceps berasal dari bahasa Latin yang berarti klub dan kepala.

Telah diketahui memiliki banyak implikasi farmakologis dan terapeutik, terutama, dalam hal kesehatan manusia menjadikannya sebagai kandidat yang sesuai untuk penggunaan etno-farmakologis.

Cordyceps memiliki sejarah penggunaan yang panjang sebagai tonik paru-paru dan ginjal, dan untuk pengobatan bronkitis kronis, asma, tuberkulosis dan penyakit lain pada sistem pernafasan. Efek kardiovaskular Cordyceps semakin sering diperhatikan oleh para peneliti karena ia bekerja melalui berbagai cara yang mungkin dilakukan dengan menurunkan tekanan darah tinggi melalui efek dilatasi langsung atau dimediasi melalui reseptor M-cholinergic yang menghasilkan perbaikan pada sirkulasi darah koroner dan serebral.

Cordyceps juga dapat melegakan dan membuka saluran udara. Ini menjelaskan mengapa telah digunakan secara tradisional untuk mengobati penyakit pernafasan seperti: pneumonia, bronkitis kronis, emfisema paru, dan tuberkulosis. Cordyceps diakui dalam pengobatan tradisional Cina (TCM) sebagai anti-asma, ekspektoran dan sebagai penekan batuk.

Studi lain juga menunjukkan sebagian besar polisakarida dan nukleosida yang ditemukan di Cordyceps mendukung sistem kekebalan tubuh dan menunjukkan penguatan sel solid, antiviral, dan gerakan anti-tumor.

Ginseng untuk penyakit tbc paru

Ginseng mengandung senyawa yang dapat memperkuat fungsi paru-paru, dapat mengurangi batuk sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ginseng ini juga memiliki sifat adaptogenik yang berarti dapat meningkatkan daya taha tubuh terhadap stress, kelelahan dan infeksi. Ginseng mengandung mineral dan nutrisi yang membantu membangun kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi dan penyakit lainnya.

Ginseng menguatkan tubuh dan mengembalikan kesehatan yang baik pada pasien. Ini juga merupakan batuk penekan. Salah satu gejala utama tuberkulosis adalah batuk terus-menerus. Karena itu, ramuan ini merupakan obat yang sangat baik untuk tuberkulosis.

Testimoni :
  • Nama : Ibu Marwa
  • Umur : 97 tahun
  • Alamat : Tanjung Priok, Jakarta Utara
  • Penyakit : TBC dan sakit tulang belakang
Sebelumnya saya pernah mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalan pun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namun sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman, kemudian saya mengonsumsi produk compound marrow powder green world, Cordyceps Plus Capsule, cow colostrum green world dan kidney woman green world.

Hasilnya luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk berjalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa bepergian ke mana-mana walau sudah berumur 97 tahun. Terimakasih Green World.

0 komentar:

Posting Komentar

Qnc Jelly Gamat

Recent Posts